Berita

Wakapolda Sulsel Beri Ucapan Selamat Untuk Bupati Enrekang dan Walikota Parepare Atas Pelantikannya

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pelantikan jabatan Bupati / Wakil Bupati Enrekang dan Walikota / Wakil Walikota Parepare dihadiri oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, Pelantikan dan pengambilan sumpah dilangsungkan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu (31/10/2018) pagi.

Pelantikan yang dilaksanakan tepat pada pukul 09.00 Wita tersebut dipimpin oleh Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah mewakili Menteri Dalam Negeri RI (Mendagri), juga turut dihadiri Forkopimda Sulsel, Pejabat Utama TNI AD, AU & AL.

Kegiatan ini merangkum Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Enrekang beserta Walikota/Wakil Walikota Pare Pare dan kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan.

Kedua sektor pejabat tersebut akan resmi menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, Bupati Enrekang dijabat Muslimin Bando dan Wakil Bupati Enrekang oleh Asman. Sedangkan Wali kota Parepare dijabat Taufan Pawe dan Wakilnya dijabat Andi Pangerang Rahim.

Pada akhir kegiatannya, Wakapolda Sulsel tersebut memberikan ucapan selamat sekaligus berjabat tangan dengan Bupati/Walikota yang telah dilantik.

Penulis: Jordan || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close