Ekonomi & BisnisNews

Meski Stan Lee Meninggal, Toys Kingdom Latanete Plasa Tetap Pertahankan Karakter Marvell

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Komikus senior Marvel, Stan Lee, meninggal dunia pada Senin (12/11/2018) pagi dalam usia 95 tahun. Meski ia telah berpulang, penggemar masih akan bisa melihat sosoknya muncul dalam film-film Marvel tahun depan. Kawan Lama Group melalui anak perusahaannya Toys Kingdom memastikan akan tetap menggunakan Tokoh – tokoh Marvel pada beranekaragam pilihan koleksi mainan anak – anak tahun 2019 mendatang.

Ki-Ka : Manager Store Toys Kingdom Latanete Plasa, Erwanda, Manager Store Ace Hardware Mall Nipah, dan Manager Store Informa Furnishing Latanete Plasa, Hania.

Diketahui, Toys Kingdom menyiapkan produk mainan dan hobi untuk segala usia yang juga bisa menjadi inspirasi untuk hadiah, dengan bantuan staf yang selalu ramah. ditemui usai Media Gatering Kawan Lama 2018 di Makassar yang meliputi ACE Hardware, Informa Furnishing, Toys Kingdom, dan Chatime, kamis lalu (15/10) di Exelco Mall Nipah. Erwanda mengaku tetap mempertahankan karakter Marvell pada produk mainan seri terbarunya.

Manager Toys Kingdom Latanete Plasa Erwanda.R menjelaskan, untuk saat ini dari Marvel melalui distributornya Hasbro belum ada info berkenaan tentang penggantian atau sebagainya. hanya saja info terbaru pihak Marvel masih mempertahankan Tokoh – tokoh  yang sudah ada dibuat dan meneruskan Film yang sudah di rencanakan untuk di buat, jelasnya.

Sementara menurut Sutradara Joe Russo, sebelum tutup usia, Stan Lee sudah menyelesaikan shooting sebagai cameo untuk film Avengers 4 dan Captain Marvel yang akan tayang pada 2019 mendatang. Stan Lee yang merupakan pencipta karakter superhero ikonik Marvel selama ini dikenal rajin tampil menjadi cameo dalam film-film Marvel, termasuk seluruh film MarvelCinematic Universe (MCU) dalam 10 tahun terakhir.

“Kami mencoba untuk mengambil gambarnya (Stan Lee) sebagai cameo untuk beberapa film dalam waktu bersamaan,” kata Russo saat diwawancarai BBC Scotland. Russo kemudian menjelaskan bagaimana Stan Lee melakukan pengambilan gambar sebagai cameo untuk beberapa film dikutip dari Wartakotalive.com.

Editor : Didit

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close