Ekonomi & Bisnis

Ini Aksi Sukacita Natal Manajemen Swiss-Belhotel

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Natal adalah kabar damai dan sukacita bagi semua bangsa di dunia. Kabar sukacita ini tentunya layak disikapi dengan ungkapan syukur.

Bagi umat Nasrani, ungkapkan rasa syukur dengan cara beragam salah satunya dengan mewujudkan kepedulian pada sesama lewat aksi social.

Dalam wujud kepedulian terebut, Swiss-Belhotel Makassar memberikan ucapan berupa sebuah Pohon Natal pada Gereja GKY yang berlokasi di Jalan Andalas.

“Aksi berbagi pada sesama dalam bentuk hadiah Pohon Natal sebagai langkah menyebarluaskan sukacita Natal”, ungkap Devi Sugianto Assistance HRM Swiss-Belhotel Makassar.

Dia menambahkan, management Swiss-Belhotel Makassar ingin memberikan ucapan Natal kepada seluruh umat Nasrani semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai, tutur Keisha, gadis berparas cantik dan juga PR Swiss-Belhotel Makassar.

Swiss-Belhotel Makassar terletak di lokasi strategis di Losari, tepat di tepi laut serta memiliki pemandangan matahari terbenam di laut Selat Makassar yang terbaik di Makassar.

Swiss-Belhotel Makassar dinilai sangat strategis menuju Bandara Sultan Hasanuddin dan Pelabuhan Soekarno Hatta hunian tepat bagi wisatawan, saat memiliki 293 kamar dan tujuh ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.200 orang.

Editor : Didit

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button