Pemkot Makassar

Kecamatan Tamalate Raih Penghargaan Adhikarya Dharma Nusantara

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –   Pemerintah kecamatan Tamalate berhasil menyabet predikat terbaik dalam pelayanan masyarakat “Prestasi Dharma Nusantara Awards” Adhikarya Dharma NUsa, piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Willy Kojo selaku Direktur lembaga Triprestasi Indonesia diruang Pelayanan kantor camat Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Rabu (12/12).

Piagam penghargaan diterima langsung oleh sekretaris camat Tamalate M. Darwis syar.

Willy Kojo yang ditemui awak media mengungkapkan, jika lembaga Triprestasi Indonsesia memang memberikan penghargaan kepada beberapa lembaga penyelenggara pemerintahan berdasarkan hasil survei yang dilakukan dan telah menunjukkan prestasi dalam pengabdin mereka, dan pantas untuk diberikan penghargaan, ungkapnya.

Khusus dikecamatan Tamalate, sesuai hasil survei yang kami lakukan Tamalate adalah sebuah kecamatan yang berhasil menciptakan serta meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, selain itu Tamalate juga berhasil menata dan menciptakan sebuah lingkungan yang bersih, sehat, dan hijau, serta profesional dalam kinerja, sambung Willy.

“Ini merupakan keberhasilan yang sebenarnya sangat sulit dicapai, tapi ternyata Tamalate dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat beerhasil menciptakan lingkungan kerja yang bersih serta lingkungan dimasyarakat yang sehat,” pungkas Willy.

Willy berharap, kecamatan Tamalate sebagai ujung tombak dari kemajuan kota Makassar meskipun masih dipimpin oleh camat serta sekcam yang baru, tapi saya yakin mereka mampu berbuat lebih baik dari pada pendahulunya, mudah-mudahan dengan adanya penghargaan ini, mampu memotivasi, dan meningkatkan prestasinya.

Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close