BeritaPendidikan

Bem STMIK Handayani Protes Pengangkatan Sekretaris Yayasan

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –   Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  STMIK Handayani Makassar melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung STMIK Handayani Makassar, Selasa (08/01/2019).

Nur alamsyah selaku korlap mengatakan bahwa hal ini merupaka langkah lanjutan setelah kemarin kami melayangkan surat mosi tidak percaya kepada pihak yayasan.

Kami menganggap di angkatnya wamil nur sebagai sekretris sangat mencederai citra baik kampus STIMIK Handayani Makssar. Syarat yang dirilis STIMIK Handayani terkait rekruitment calon adalah wanita sementara yang di angkat adalah laki – laki. Apalagi hal ini terkesan melupakan alumni – alumni.

Alumni kami sangat banyak dan berkualitas kenapa mesti orang luar yang di angkat. Sitti Maisarah selaku Presma juga menambahkan bahwa wamil nur cacat secara akademik, dimana dia tercatat sebagai mahasiswa UIN Alauddin tahun 2011 dan sampai hari ini belum juga selesai di UIN Alauddin Makassar.

Maka dari itu kami meminta kepada pihak pembina yayasan untuk mencabut keputusan yang mengangkat wamil nur sebagai sekretaris yayasan.

Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close