Hukum & Kriminal

Mobil Avanza Diberondong Peluru di Makassar

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –   Kendaraan roda empat merk Toyota Avanza dengan nomor polisi DD 1296 MC, diberondong peluru di Jalan Ir Sutami, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Selasa (08/01/2019) pagi.

Mobil Avanza warna silver ini pertama kali ditemukan oleh pengguna jalan. Dimana ia curiga dengan keadaan mobil terparkir tersebut di pinggir jalan  dan nyaris terjatuh ke drainase.

Warga pun langsung mengecek mobil tersebut. Warga itu kaget ketika melihat kondisi mobil yang penuh dengan lubang serta kaca pecah yang diduga karena tembakan senjata api.

Namun pada saat itu, warga sudah tidak menemukan lagi, pemilik atau penumpang mobil tersebut. Hanya saja ditemukan topi yang diduga milik sopir mobil serta ada bercak darah di job kemudi mobil.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsu Bachtiar saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya telah ke lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan dan penyelidikan mobil tersebut.

“Sudah di ambil (mobilnya) sama Polres Maros dan saya masih menunggu baket dari anggota saya dilapangan,” ucapnya kepada, compak sulawesi.

Syamsu pun mengaku belum mengetahui pasti peristiwa yang terjadi hingga mobil tersebut dipenuhi dengan bekas tembakan senjata api.

Penulis: Andhis || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close