Serba Serbi

Visco Entertainment Bakal Rilis Film Keduanya di YouTube

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Visco entertainment melakukan nobar bersama di gedung serbaguna UNM siang tadi yang di hadiri dari Para pemain dan crew adapun artis makassar yang terlibat dalam Film ini yakni Amir Desar salah satu artis Makassar yang sudah beberapa kali tampil di layar lebar. Senin (08/01/2019).

Film ini bergenre Horor yang berjudul MISTIS didalam Film ini bukan cuma horornya saja ada akan tetapi pesan Moral juga ada yang di sampai Pemain selaku bapak pemilik Kos Etta (Amir Desar) kepada penghuni kost yakni ACA (Ikha) dan Maya (Nurhasriani).

Salah satu pemain yang pertama kali terjun di dunia perfilman mengatakan awalnya saya malu beradu ekting dengan artis senior yang pernah main di film layar lebar yang salah satu filmnya sangat buming saat itu Uang Panai.

“ia awalnya saya malu dan grogi karna pertama kali dan langsung beradu ekting dengan artis senior tapi alhamdulillah syuting lancar”

Adapun para pemain yang terlibat dalam Film ini yakni. Asnani Ayu Sari Sebagai Hantu, Amir Desar Sebagai Bapak Kost, Tiara Qanita Sebagai Reni, Annisa Sebagai Maya, Ikha Sebagai Caca, Azharil Putra Pratama Sebagai Driver Grab, Akas Ibrahim Sebagai Warga.

Penulis: Rizal || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close