Hukum & Kriminal

Sat Narkoba Polres Pelabuhan Amankan Seorang Pemuda Terduga Penyalahgunaan Sabu

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Tim Kelelawar Sat Res Narkoba Pelabuhan Makassar dipimpin Kanit Opsnal Ipda Asnawi & Dantim Bripka Simon Laga berhasil mengungkap lahgun/edar Narkoba di Jl Tinumbu Lorong 148 Nomor 7 Kecamatan Bontoala Makassar, Jumat (11/1/19) sekitar pukul 11.00 Wita.

Adapun identitas Pelaku/Tersangka berinisial H (26) diamankan bersama barang bukti 1 (Satu) sachet sedang kristal bening.

Kronologis berawal dari informasi masyarakat bahwa di daerah Tinumbu tepatnya dirumah H sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

Tim Kelelawar Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Makassar mengecek informasi tersebut dan melakukan pemantauan, selanjutnya tim melihat tersangka sedang berdiri di pintu masuk rumah bagian depan kemudian anggota singgah dan pada saat anggota hendak memperkenalkan diri kemudian Pria berusia 26 tahun itu curiga dan langsung lari masuk ke dalam rumah menuju ke ruang dapur dekat pintu samping dan pada saat itu anggota mengejar masuk ke dalam rumah dan melihat tersangka membuang sesuatu sehingga anggota melakukan penggeledahan di sekitar dapur dan pintu samping selanjutnya anggota menemukan 1 (Satu) Paket sedang yang berisi kristal bening diduga shabu.

Penulis: Andhis || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close