Olahraga

Tinggalkan Chelsea, Fabregas Gabung dengan AS Monaco

COMPAKSULAWESI.COM, MONACO –Pesepakbola Cesc Fabregas akhirnya resmi bergabung dengan AS Monaco. Chelsea membenarkan pernyataan kepergian Sang Gelandang Cesc Fabregas ke klub Liga 1 di bursa transefer Januari ini, melalui akun resminya.

“Hari ini, Cesc Fabregas menyelesaikan transfer permanennya ke Monaco,” di kutip dari situs resmi Chelsea.

Kepergian Fabregas dari Chelsea memang sudah terlihat saat The Blues mengalahkan Nottingham Forest di piala FA, 5 Januari lalu, pemain yang sudah berusia 31 tahun itu sudah melambaikan tangan sebagai salam perpisahan ke publik (suporter Chelsea) di Stamford Bridge.

Fabregas sendiri sudah membela Chelsea sejak tahun 2014. Catatan permainannya sebanyak 198 kali dan telah mencetak 22 gol selama empat setengah musim bersama The Blues. Empat trofi telah ia persembahkan untuk Chelsea diantaranya yaitu, gelar Liga Inggris pada musim 2014/2015 dan 2016/2017.

“Kami berterima kasih atas pelayanannya yang luar biasa dan sangat berharap yang terbaik untuknya pada bagian selanjutnya dari kariernya yang luar biasa,” sambung pernyataan Chelsea.

Setelah resmi tinggalkan Chelsea, Fabregas kini dikontrak oleh klub asal Prancis yakni AS Monaco selama tiga setengah musim. Ia menjadi rekrutan keempat klub asuhan Thierry Henry di Januari ini setelah sebelumnya AS Monaco memkontrak Lyle Foster, Naldo dan Fode Ballo-Toure.

Penulis: Rachmat || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close