Berita

Salurkan Bantuan Ke Korban Longsor,  Polisi Gowa Rela Tempuh Jalur Bukit

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Aksi kemanusiaan terus diperlihatkan para personil Polres Gowa dalam membantu korban bencana banjir dan longsor yang melanda Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu.

Seperti pada Sabtu (26/01/2019) pagi ini, personil Polres Gowa menyalurkan sejumlah bantuan untuk korban bencana longsor yang berada di Dusun Pattiro Desa Pallanttikang Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa.

Penyaluran bantuan di wilayah Dusun Pattiro Desa Pattallikang pun menjadi tantangan tersendiri bagi para personil yang membawanya, sebab mereka harus menempuh medan yang cukup menantang, salah satunya adalah dengan melalui jalur bukit.

Adapun bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh para donatur yang terus berdatangan di Posko Bantun Polres Gowa.

Nampak jelas para personil pun begitu bersemangat melangkahkan kakinya mendaki jalur bukit untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada para korban bencana, yang hingga saat ini masih terisolir akibat tidak adanya akses yang memadai untuk mencapai lokasi tersebut pasca putusnya jembatan dan terjadinya longsor.

Penulis: Andhis || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button