Berita

Peduli Bencana, Tiga Komunitas Gelar Aksi Kumpulkan Donasi

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Musibah yang menimpa saudara-saudara kita baru-baru ini telah menelan korban jiwa dan mengakibatkan warga mengungsi ke tempat yang aman Pasca Banjir dan Tanah longsor di beberapa kabupaten dan kota di Sulsel.

Panggilan jiwa sosial dari seluruh kalangan pun terbentuk, baik dari komunitas hingga group WhatsApp membuat penggalangan Donasi bantuan untuk korban bencana banjir.

Seperti halnya 3 group WhatsApp Loyalis Kak, Accarita, dan TFC, bersatu salurkan bantuan buat korban banjir yang telah mengungsi di beberapa lokasi.

Dimentori Arqam Azikin dan Tim hari ini, Ahad (27/01/2019) menyalurkan bantuan perdana ke tempat pengungsian di Sungguminasa berupa Nasi Bungkus untuk makan siang dan Mie instan yang kali ini disalurkan buat korban banjir di Gowa, Ungkapnya.

“Alhamdulillah ini adalah amanah dari Hasil Sumbangan Tiga Grup WA, Loyalis Kak, Accarita dan TFC, telah menyatukan Donasinya untuk berbagi buat saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” Ucap Arqam.

Lanjut dikatakan, Dan apabila masih ada yang ingin menitipkan rezekinya kepada saudara-saudara kita, maka tentunya kembali kita melakukan pengumpulan Donasi untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita semua, Tuturnya.

Sementara itu Dibawah Kordinator Haruna M, menerima bantuan dari 3 Group WA dan ditempatkan di Posko Terpadu Siaga bencana banjir pemerintah Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Sombaopu dan menangani sekitar 700 orang yang mengungsi kelokasi ini yang terkena Dampak Bencana Banjir dan Longsor.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman di Makassar yang tergabung dalam group WA, Loyalis Kak, Accarita, dan TFC yang memberikan sumbangannya melalui Posko terpadu ini,” Singkat Haruna.

Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close