Serba Serbi

Kapolres Gowa Bersama Bhayangkari Kunjungi Salah Satu Lansia di Gowa

COMPAKSULSEL.COM – Gowa — Wujud kepedulian antar sesama kembali ditunjukkan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., M.Si yakni dengan mengunjungi salah satu warganya yang diketahui hidup sebatang kara di Dusun Pabundukang Desa Panyangkalang Kec. Bajeng Kab. Gowa, abu (21/02) sore.

Nenek Rabatiah, demikian sapaannya. Perempuan lansia yang sudah berumur 76 tahun ini diketahui hidup sendirian di gubuknya yang sudah reyot dan sangat memprihatinkan.

Kedatangan Kapolres yang turut didampingi rombongan Bhayangkari Cabang Gowa ini pun disambut bahagia dan penuh haru oleh nenek Rabatiah.

Kapolres mengatakan, kunjungannya tersebut sebagai bentuk peduli dan empati terhadap warga yang kurang mampu.

“Sebisa mungkin apabila kami menerima informasi, kami akan meluangkan waktu untuk mengunjungi warga yang kurang mampu,” tambahnya.

Dengan masih mengenakan seragam dinasnya, nampak orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun bahkan turun langsung melakukan pembersihan di rumah nenek tersebut. Kapolres juga tak luput memberikan tali asih kepada sang nenek.

“Bantuan ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun semoga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari nenek,” kata Shinto Silitonga.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa menyampaikan bahwa jajarannya akan terus melakukan kegiatan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.

Editor : Darma [] Penulis : Andhis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close