Hukum & KriminalMakassar

Dua Pria Diciduk Polisi Pada Saat Asyik Pesta Sabu Di Dalam Kamar Kost

COMPAKSULSEL.COM – Makassar — Dua lelaki diciduk polisi pada saat asyik pesta sabu di dalam kamar kost sekira pukul 20.30 Wita. Di jalan Mangnyikkoaya Sudiang kota Makassar. Selasa (12/03).

Berawal dari informasi masyarakat bahwa Jl. Mangnyikkoaya Sudiang kota Makassar sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian anggota mengecek informasi tersebut dan melakukan pemantauan di Jl. Mangnyikkoaya Sudiang kota Makassar.

Pada saat anggota melakukan pemantauan dan pengecekan diperoleh informasi bahwa dikamar kos yang diketahui bahwa pria bernama Jamal Bin Dg. Coke sementara menggunakan Narkotika jenis Sabu sehingga Anggota Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, langsung mengecek tempat tersebut kemudian melakukan penggeledahan dan ditemukan pria bernama Jamal Bin Dg Coke dan Akbar Hasab Bin Hasan hendak menggunakan Sabu .

Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan 5 (lima) sachet yang diduga sabu, 1 (satu) bungkus sachet kosong dan 1 (satu) buah sendok sabu yang diakui adalah milik Jamal Bin Dg. Coke yang diperoleh dari Akbar Hasan Bin Hasan dengan maksud untuk dijualkan. Setelah itu terduga pelaku dan barang bukti  dibawa ke posko Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Makassar untuk melakukan pengembangan lebih lanjut.

Menurut keterangan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar. Akp. Ilham, saat ditemui dirl ruang kerjanya bahwa kedua pelaku telah melakukan pesta sabu di dalam kostnya.

Tidak lama kemudian anggota menuju ke Tkp: Jln. Mangnyikkoaya Sudiang Kota Makassar, yang dipimpin oleh Kanit Opsnal Ipda Asnawi, SH dan Katim 1 Aipda Rudi Hartono, SH, langsung menggeleda kamar kost pelaku lalu di temukan barang bukti Sabu sebanyak. 5 (lima) sachet yang diduga berisi Narkotika jenis sabu-sabu. 1 (satu) bungkus sachet kosong. 1 (satu) buah sendok sabu. “Tutupnya”.

Editor : Darma [] Penulis : Andhis

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close