Politik

Abdul Razak Wawo Disebut Pejuang Pembangunan Ekonomi Kerakyatan

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tidak akan lama lagi, hampir semua calon wakil rakyat telah melakukan dan mempersiapkan segala strategi jitu masing-masing demi mendapatkan simpati masyarakat. Hal ini dilakukabln tentunya agar bisa membawa aspirasi dan perubahan untuk rakyat itu sendiri.

Dengan mengedepankan pembangunan infrastruktur yang ada dan yang akan di perjuangkan oleh wakil rakyat tentunya membutuhkan sosok dan tokoh yang memiliki jaringan di tingkat pusat.

Seperti halnya Ketokohan yang dimiliki salah satu Calon Legislatif DPR RI Dapil Sulsel 1 ini, yang juga diketahui sebagai ketua IKA Unhas Jabodetabek, tentunya memiliki jaringan yang sangat kuat serta memiliki pengaruh yang sangat besar di tingkat pusat, bahkan program yang selalu di gaungkan di setiap sosialisasi sangat diterima kalangan masyarakat luas dan menengah kebawah.

Perjuangannya mewakili aspirasi masyarakat sudah tidak diragukan lagi bahkan kepeduliannya terbukti sangatlah besar kepada warga.

Seperti yang diungkapkan beberapa warga yang berada di daerah pelosok dan kota mengungkapkan, jika  Abdul Razak Wawo atau biasa disapa Arwo adalah seorang pejuang pembangunan ekonomi kerakyatan dan kepedulian beliau kepada warga sudah tidak diragukan lagi.

“Pak Abdul Razak Wawo adalah seorang pejuang pembangunan ekonomi kerakyatan dan kepedulian beliau kepada warga seperti kami sudah tidak diragukan lagi” ungkap salah satu warga saat diwawancarai tim media.

“Kami banyak dengar kisah dan pengalaman beliau semenjak kuliah hingga kesuksesan yang diraihnya, hingga beliau dinobatkan sebagai ketua IKA Unhas Jabodetabek adalah sebuah pengaruh besar buat kebijakan pemerintahan”, tambahnya

Menurut warga setempat waktu beliau berkunjung dan memberikan pemahaman serta tugas Legislatif di DPR RI, tentunya warga sangat berharap agar beliau bisa duduk dan memperjuangkan aspirasi kami kelak, Pintanya.

Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close