Berita

Pengurus Pusat GAM Angkat Bicara Soal Penjemputan Surya Paloh Di Bandara Lanud

COMPAKSULAWESI.COM – Makassar —  Ketua Umum Partai NASDEM, Surya Paloh diketahui datang ke Makassar dalam rangka safari politik. Kedatangannya di Bandara Lanud diketahui dijemput oleh Ketua DPW Nasdem Rusdin Masse dan Kepala Kejati Sulselbar Tarmizi. Minggu (24/03/2019)

Kehadiran Tarmizi jelas menimbulkan pertanyaan Masyarakat Sulawesi Selatan “ada apa ?” Azaz netralitas sebagai penegak supermasi hukum di Sulawesi selatan dipertanyakan.

Menurut Demisioner pengurus pusat Gerakan aktivis Mahasiswa Ehrict kwaitota. Tindakan yang di lakukan kepala kejaksaan tinggi sulselbar merupakan mis understanding terkait marwah kejaksaan tinggi (Netralitas) apa lagi di tahun politik seperti ini. Bisa saja Masyarakat memberikan kesimpulan keterlibatan kepala kejaksaan tinggi sulselbar dalam agenda politik tahun ini untuk memenangkan salah satu Paslon karena terkesan berpihak.

Jangan memihak untuk mempertahankan jabatan, jangan juga menggadaikan independensi kelembagaan karna intervensi penguasa. Atas insiden ini, kami akan koordinasikan diinternal GAM dan menunggu arahan dari Panglima GAM. Ujar Erick.

Bisa jadi ini intruksi langsung dari Kepala Kejaksaan Agung Prasetyo, beliaukan Kader Partai Nasdem. Intinya kami tinggal tunggu Perintah aja, kalau ada ya kami Demo besok d Kejaksaan Tinggi Sulselbar. Tutup Erick.

Penulis : Andhis [] Editor : Darma

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close