Sulawesi

Kerap Merayu Istri Sah Orang, Ognum Polisi Diduga Beristri Dua

COMPAKSULAWESI.COM – Makassar —  Polisi yang juga bertugas sebagai pengayom masyarakat diharapkan pula untuk menjadi teladan di lingkungan sekitarnya, namun apa jadinya jika hal tersebut berbanding terbalik seperti dugaan yang dilakoni seorang oknum polisi berinisial K di salah satu Polsek di kabupaten Takalar provinsi Sulawesi Selatan, demikian dituturkan sumber terpercaya, Makassar, (03/04)

Menurut sumber, Oknum Polisi berpangkat Inspektur Dua (Ipda) berinisial (K) disinyalir memiliki lebih dari seorang istri dan kerap merayu istri orang lain, bahkan kuat dugaan hingga sampai melakukan hubungan badan dengan istri orang lain yang masih sah karena mengaku telah menikah batin.

Lanjut sumber, Oknum (K) yang kerap emosi ini bila keinginannya tidak dipenuhi juga sering mengancam bahkan tak segan menganiaya korbannya tersebut, kerap melakukan rayuan maut kepada korbannya.Bahkan Oknum K beralasan menikah karena belum dikaruniai anak di istri sah pertamanya, dan telah menikah batin berkali-kali, bahkan kuat dugaan juga memiliki sah lainnya, demikian ungkap sumber.

Salah seorang sumber lainnya yang merupakan anak yang juga diduga telah menjadi korban dari K menerangkan kepada media Compaksulsel.com, melalui pesan WhatsApp, bahwa dia menduga ibunya juga telah menjadi korban dari K, hal ini diperkuat dari beberapa bukti berupa SMS dan pesan WhatsApp yang sempat didokumentasikan anak korban, dimana K kerap merayu ibunya melalui pesan WA dan SMS.

Sumber menjelaskan yang berdomisili di bulukumba, kejadian bermula ketika ibunya yang pulang berobat dari kota Makassar sekitar bulan Desember 2018 yang diantar oleh anak mantunya, tiba-tiba ban mobil yang dikendarainya meletus di kabupaten Takalar, lalu datanglah seorang yang mengaku polisi untuk menolongnya, karena merasa berutang, ibunya lalu meminta nomor Oknum polisi tersebut, dengan niat setibanya di rumahnya di Bulukumba ibunya akan mentransferkan pulsa sebagai tanda terima kasih.

Namun tak disangkah, Oknum polisi tersebut (K) justru merayu ibunya dan bahkan sempat bertemu dan dijemput langsung oleh K dari bandara ketika ibunya pulang dari Jakarta. Sementara itu suami dari Ibu RM. pria berinisial TJ, telah mengadukan kejadian tersebut di Ditpropam Polda Sulsel dengan sejumlah barang bukti yang telah diserahkan pada 1 April 2019 sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

Suami korban berharap agar pengaduannya segera ditindaklanjuti dan memberikan sanksi kepada si terduga sehingga tidak ada lagi korban berikutnya.

Saat dikonfirmasi lewat telepon oleh Tim Compaksulsel.com, Oknum polisi K membantah hal tersebut, Makassar (03/04/ 2019)

Penulis : Andhis [] Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close