BeritaSulawesi

Diduga Parkir Memakai Bahu Jalan, Dua Mobil Terlibat Tabrakan

COMPAKSULAWESI.COM – Makassar — Akibat memarkir mobil yang memekai bahu jalan, dua mobil terlibat tabrakan di Jalan Cakalang,  Kec. Ujung Tanah, mobil Daihatsu Granmax dengan nomor polisi DD. 8941 RI dengan Mobil Fuso DD 9902 XW yang terparkir dibahu jalan, di perkirakan mobil Grandmax yang melaju dari arah utara ke timur dengan kecepatan cepat menabrak mobil Truk Fuso yang mengakibatkan mobil Grandmax hancur pada bagian depan, Sabtu (06/04/2019) dini hari tadi.

Hingga saat ini pengemudi mobil Picup Granmax belum diketahui keberadaannya, kemudian kedua mobil yang saling menabrak masih berada di lokasi kejadian.

Dari pantau tim Redaksi saat di TKP mengungkapkan kejadian tersebut sangat singkat dan warga mengatakan pengemudi mobil Granmax diketahui luka pada bagian dahi dan tangan.

“bahkan korban diketahui sempat kerumah sakit dengan sendirinya, tetapi belum diketahui dirumah sakit mana” ungkap salah satu warga

Bahkan pihak kepolisian Polres Pelabuhan Makasar belum mengetahui adanya kejadian Laka Lantas di wilayahnya, yang di duga mobil terparkir memakai bahu jalan

Penulis : Andhis [] Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close