Hukum & Kriminal

Penemuan Mayat Perempuan Didalam Kamar Kos-kosan

COMPAKSULAWESI.COM- Makassar — Penemuan mayat perempuan di dalam kamar kost sekitar pukul 08.30 Wita di jl. A. Mappanyukki lr. 128 no. 10 kota makassar Sabtu (06/04)

Berawal pada hari sabtu sekitar pukul 08.30 Wita. Seorang pria bernama Marhadi datang ke rumah kost mengetuk pintu kamar korban namun karena tidak ada jawaban sehingga pintu tersebut dibuka secara paksa dengan cara mencungkil dan mendobrak pintu kamar tersebut sampai terbuka.

Setelah pintu terbuka, korban ditemukan dalam keadaan tidur tengkurap. Karena sudah meninggal dunia,

Sementara saksi bernama Marhadi ini meminta tolong kepada warga untuk membawa korban ke rumah sakit Labuang Baji Makassar kemudian di rujuk ke rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Dugaan sementara penyebab kematian korban adalah tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan ditemukan di tubuh korban.

Tindakan kepolisian yang diambil, mendatangi TKP, membuat laporan polisi, menghubungi tim identifikasi Polretabes Makassar untuk melakukan olah TKP, membawa korban dari Rumah Sakit Labuang Baji ke RS. Bhayangkara Makassar.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Mariso. Iptu H.Rahman Ronrong, saat di temui diruang kerjanya bahwa korban. korban bernama Sugiastuti (31 thn) alamat Jl.A. Mappanyukki lr. 128 no. 10 kota Makassar, ditemukan meninggal di dalam kamar kost dan tidak ada tanda kekerasan dibadan korban.

‘”Lanjut sementara tiga saksi masi dimintai keterangan oleh penyidik saksi Marhadi (33 thn) security, alamat jl. A. Mappanyukki lr. 128 no. 10 kota makassar. Saksi Abu Bakar (54 Thn) Jl. A. Mappanyukki lr. 128 no. 10 kota Makassar sebagai pemilik rumah kost. Saksi Imelda (35 thn) pekerjaan ketua RT, alamat Jl. A. Mappanyukki lr. 128 no. 10 kota makassar.

Sementara kematian korban masih kami dalami dan kami belum bisa memberikan keterangan apapun karna belum ada visun dari dokter.”Tutupnya

Penulis : Andhis [] Editor : Darma

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close