PolitikSerba Serbi

Mantan Ketum KKMB Unismuh Makassar Ajak Masyarakat Tidak Cederai Pesta Demokrasi

COMPAKSULAWESI.COM – Pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan Presiden (pilpres) 2019 akan digelar serentak pada 17 April 2019.

Senada dengan hal tersebut salah satu tokoh pemuda Herlang sekaligus mantan Ketua KKMB periode 2014-2015 Kom. Unismuh Makassar Yurdinawan, mengajak masyarakat untuk merawat pesta demokrasi 17 April 2019 dengan tanpa ada saling mencendrai masing-masing pendukung caleg karena sesungguhnya pesta demokrasi adalah ekspresi kegembiraan.

” siapa pun yang terpilih jadi anggota Legelatif tetap akan mewakili kita dapil kita masing-masing dan berharap kepada masyarakat yang mendukung salah satu kandidat calon legislatif untuk saling menahan diri jangan mewarnai pesta demokrasi dengan hal-hal yang merusak tatanan dan budaya ketimuran kita yaitu Mali’ Siparappe Tallang Sipahua”. Harapnya

Yurdinawan mengajak kepada masyarakat Bulukumba terkusus dapil 4 Herlang, Kajang Bontotiro untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban pesta demorasi yang akan berlangsung 17 arpil 2019.

“sejatinya perbedaan itu indah, jangan karna kita Berbeda pilihan lalu putus tali silaturahim dan pesan untuk caleg rawatlah demokrasi dengan baik jangan ada mani politik yang merusaki demokrasi kita dan tidak mendidik masyarakat” tutupnya saat diwawancarai oleh wartawan Compaksulsel.com melalui pesan whatsapp

Editor :Darma

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close