Pendidikan

Melalui Revolusi Mental Kuat, Tingkatkan Jiwa Seni

COMPAKSULAWESI.COM – Makassar — SMP Negeri 22 Makassar melaksanakan pentas seni, melalui revolusi mental kuat tingkatkan jiwa seni, untuk mempersatukan para siswa & siswi. Selasa (30/04/2019)

Menurut keterangan Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar Dr. Abd. Rahman Bando, S.P.,M.Si. di dampingi kepala sekolah SMP Negeri 22 Makassar, Hj. Salmah, S.pd,M.pd. Berterima kasih kepada seluruh guru-guru SMP Negeri 22 Makassar yang telah menyelenggarakan pentas seni pelepasan kelas 9, guna menghindari konfoi dijalan yang merusak nama dunia pendidikan.

” kami selalu mensuport para kepala sekolah dan para guru-guru, terus lah membimbing para muridnya supaya mereka yang terbaik di antara sekolah yang ada di kota Makassar dan Sulawesi Selatan, supaya mereka bisa diikutkan lomba sekolah  internasional dunia bahwa sekolah SMP 22 mampu tampil di dunia pendidikan”, lanjutnya

“Semoga para guru teruslah memberikan yang terbaik para muridnya supaya mereka mendapatkan bimbingan dan kualitas yang terbaik”.Tutup Usman Bando.

Penulis : Andhis [] Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close