Hukum & Kriminal

Pedagang Pasar Butung Menolak Penggusuran Pihak Pengelolah Baru

COMPAKSULAWESI.COM – Makassar — Pedagang Pasar butung menolak penggusuran pihak pengelola baru yang sewenang-wenang mengambil alih kedudukan pengelolah lama dan menggembok kios para pedagang sebanyak 50 kios dipasar Butung kota Makassar. Jumat, (03/05/2019).

Namun para pedagang menolak di gusur karna mereka merasa di rugikan karna telah membayar uang kiosnya sehingga mereka bertahan untuk di gusur dan terjadi aksi perkelahian seorang pedagang pasar Butung dan pengelolah pasar Butung.

Salah satu korban perempuan bernama Sintia Amelia menceritakan kronologis kejadiannya.

“awalnya saya berjalan keatas lantai 4 tiba-tiba datang seorang lelaki yang mengaku pengelolah dan memukul saya dan mendorong saya sehingga saya terjatu kebawa lantai saya tidak terimah atas kejadian tersebut dan saya akan laporkan dan membawa kerana hukum.

Lanjut Sintia, namun pada saat korban mulai memberontak pelaku langsung dipegang polisi lalu diamankan di dalam ruangan pihak pengelolah, apabila pelaku tidak ditahan maka korban akan melanjutkan unjuk rasa yang paling besar dan menuntut pihak pengelolah dihadapan ke kepolisian.

“Saya merasa dipermainkan terhadap pelaku dan merasa dilecehkan suami saya keberatan apa bila pelaku tidak di serahkan pihak yang berwajib. “Tutupnya.

Penulis : Andhis [] Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close