Berita

Tiga Pejabat Utama Polres Pelabuhan Makassar Diganti

COMPAKSULAWESI.COM – Makassar — Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar SH.,SIK.,MSi. memimpin serah terima jabatan di Lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Makassar , Sabtu ( 04/05/2019 ).

Turut Hadir dalam Upacara serah terima jabatan adalah Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Suaeb A. Majid SH., PJU, Para Kapolsek Jajaran, Perwira serta Brigadir Personil Polres Pelabuhan Makassar.

Tiga pejabat Polres Pelabuhan Makassar yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Suaeb A. Majid, SH. melaksanakan jabatan baru sebagai Pamen Polres Pelabuhan Makassar dalam rangka pensiun dan digantikan oleh Kompol Muari SIK.,MM., MH. Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Tamba Hamid, S.Sos akan melaksanakan jabatan baru Kasi BPKB Dit Lantas Polda Sulsel dan digantikan oleh AKP Gani, SH.,MH. Kapolsek Wajo Kompol Kodrat Muh Hartanto SIK jabatan baru Kapolsek Makassar dan digantikan oleh Kompol Yon Max Tato Maula.

Dalam amanatnya AKBP Aris Bachtiar, SH.,SIK.,M.Si. mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Kepolisian adalah hal yang lumrah, karena mutasi merupakan kebijakan pimpinan Polri untuk peningkatan karier dan kepentingan organisasi.

“Kepada pejabat yang baru selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pelabuhan Makassar, dan kepada pejabat yang lama terimakasi dedikasinya selama bertugas di Polres Pelabuhan Makassar, ” tuturnya.

Penulis : Andhis [] Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close