Makassar

Salah Satu Tokoh Masyarakat Kepulauan Sangkarrang Apresiasi Aparat Pengamanan Pemilu 2019

COMPAKSULAWESI.COM – Makassar — Apresiasi penghargaan dari salah satu tokoh masyarakat Rafiuddin Mahmud di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang di Pulau Barang Lompo Kepada Polri dan TNI serta penyelenggara Pemilu,  atas berhasilnya Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Mulai tahapan pemungutan suara dan rekapitulasi rapat Pleno hingga pengawalan surat suara ke KPU kota Makassar, Kamis (09/05).

Tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih banyak dan bersyukur Pemilu 2019 Sukses di Kec. Kepulauan Sangkarrang.

Rapat Pleno yang berjalan lancar, jujur, adil, aman, kondusif, transfaran dan demokratis di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang tentunya tidak terlepas dari pengawalan , pengawasan dari Polres Pelabuhan  Makassar.

“Keputusan KPU sebagai penyelenggara Pemilu yang akan diumumkan tanggal 22 Mei 2019, siapa pun yang akan terpilih itulah yang akan memimpin bangsa Indonesia 5 tahun ke depan”, arahan Rafiuddin salah satu tokoh masyarakat kepada warganya.

Paur humas Polres Pelabuhan Makassar juga menambahkan ucapan banyak berterima kasih kepada tokoh masyarakat pulau Sangkarrang karena banyak membantu pelaksanaan pemilu 2019 hingga berjalan aman terkendali tanpa gangguan apapun.

Penulis : Andhis [] Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close