Berita

Masih Terkait Kasus PKM Herlang, KKMB Akan Menindak Lanjuti Ke Ombudsman

COMPAKSULAWESI.COM – Bululumba — Kerukanan Keluarga Mahasiswa Bulukumba ( KKMB) dan Pemuda Herlang setelah melakukan aksi ujuk rasa di Kantor Bupati Bulukumba, terkait kasus pelayanan kesehatan PKM (Pusat Kesehatan Masyarakat) Herlang yang dianggap gagal melayani masyarakat dengan baik, kepala PKM dan kordinator perawat gagal dalam menjalankan fungsinya.

Ketua KKMB Suryadi selaku jendral lapangan dalam waktu dekat ini akan membawa barang bukti terakit pelanggaran administrasi yang dilakukan oleh kepala PKM Herlang dan kordinator perawat PKM Herlang yang merekrut serta mempekerjakan tenaga medis (perawat) yang tak memiliki STR dan menempatkan untuk menangani pasien.

” ini bukti ketidak mampuan kepala PKM dan kordiator untuk mengelolah dan mengatur serta memberikan pelayanan medis yg baik terhadap masyarakat” ujar Suriady melalui pesan whats app saat di wawancarai oleh wartawan Compaksulsel.com.

Menurutnya dalam hal ini diduga kepala PKM dan kordinator perawat melanggar UU No. 36 tahun 2014 tentang tenaga kesehatan, maka dari itu langkah yang akan diambil dari KKMB dan Pemuda Herlang akan melaporkan segala bukti pelanggaran dan pelayanan kesehatan ke Ombudsman.

“Ini bukti komitmen KKMB dan Pemuda Herlang dalam mengawal kasus kemanusiaan dan pelanggaran yang dilakukan oleh PKM Herlang”, Tegasnya

Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close