Pemkot Makassar

PJ Walikota Apresiasi Pencapaian Danny

Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengapresiasi capaian yang telah diraih di masa kepemerintahan Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny)-Syamsu Rizal (Deng Ical) saat masih memimpin Kota Makassar.

Hal itu, kata dia, dibuktikan dengan capaian prestasi dan banyaknya pengharagaan yang diraih di masa keduanya. Iqbal menyebut, di masa Danny-Deng Ical, Makassar menjadi kota yang hebat.

“Pemerintahan Pak Danny dengan Deng Ical ini pemerintahan yang sangat hebat. 100 lebih penghargaan. Pemerintah pusat sudah memberikan penghargaan, dari pemerintah, lembaga swasta, lembaga independen maupun luar negeri,” sebut Iqbal saat menggelar konferensi pers di ruang rapat wali kota Makassar, Senin (13/5/2019).

Pujian ini diutarakan Iqbal setelah dirinya dilantik secara resmi oleh Gubernur Sulsel menjadi Pj Wali Kota Makassar. Pelantikan Iqbal Suhaeb berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Nomor: 131.73-2352 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Penjabat Walikota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan tanggal 26 April 2019.

Dikatakan Iqbal, selana masa kepemerintahannya nanti, program yang sudah ada akan tetap ia lanjutkan. Selama hal itu mendapat respon baik di tengah masyarakat. “Selama itu baik pasti kita lanjutkan,” tegas dia.

Diketahui, pelantikan Iqbal Suhaeb hanya dihadiri Syamsu Rizal, tidak tampak didanpingi oleh Danny Pomanto. Meski demikian, Iqbal tetap akan berkoordinasi dengan para wali kota terdahulu untuk berkonsultasi terkait program masa pemerintahan sebelumnya.

“Tentu saya sangat mengharapkan kehadiran beliau. Tetapi dalam waktu dekat, saya usahakan saya dapat bertemu dengan beliau untuk meminta petunjuk, meminta nasehat dari beliau apa yang beliau kerjakan tetapi belum finish,” jelasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close