Hukum & Kriminal

Tak Terima Diejek, Siswa SMA Ini Ditusuk Hingga Ususnya Terburai

COMPAKSULAWESI.COM – Jakarta — Diduga akibat saling ejek, seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) ditusuk hingga ususnya terburai.

Kejadian tragis tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, dimana saat korban pulang sekolah tengah membonceng kawan wanitanya, namun di tengah jalan tiba tiba di ejek pelaku, korban tidak terima kemudian beradu mulut dan berkelahi.

Diduga pelaku tidak puas usai berkelahi dengan korban Nando (17), pelaku yang bernama Ilham (16) pulang kerumahnya dan menghadang korban.

Saat korban melintas di depan rumah pelaku, korban langsung dipukuli dan ditikam menggunakan pisau yang di ambil pelaku dari rumahnya, korban pun langsung ambruk.

Kapolsek Lembah Masurai Iptu Sitepu membenarkan bahwa pelaku merupakan warga Pasar Masurai dan satu sekolah dengan korban.

“Awalnya korban di ejek pelaku saat memboncengkan kawan wanitanya, dan sebenarnya korban dan pelaku satu sekolah, akibat kejadian tersebut korban ditikam dan ususnya terburai, dan di rujuk ke rumah sakit umum Bangko untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Sitepu, Selasa (14/5/2019).

Kata dia, petugas langsung menangkap pelaku tanpa perlawanan di rumahnya.

“Pelaku juga sudah kita amankan di polsek Masurai, untuk mempertangung jawabkan perbuatannya,” pungkasnya.

Penulis : Andhis [] Editor : Darma

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close