Opini

Tunjukkan Yang Salah, Perbaiki!

COMPAKSULAWESI.COM — OPINI – Siapapun presidennya nanti kita harus meyakini bahwa beliau adalah yang terbaik dan akan selalu amanah. Karena dengan keyakinan tersebut maka kita bisa lebih optimis untuk menatap Indonesia lebih baik. Tetap jaga persatuan dan persaudaraan sebangsa dan setanah air Indonesia. Agar tercipta masyarakat yang aman dan damai.

Jika ada kesalahan mari kita perbaiki bersama. Untuk meyakini bahwa pemilu memiliki integritas yang baik. Jika salah, perbaiki! Tunjukkan kebenaran agar pemenang bisa saling berangkulan dengan yang kalah. Untuk Indonesia menuju masa emasnya.

Bila kesalahan dilakukan secara sistematis dan masif kita patut di curigai. Curiga tidak salah, bahkan kecurigaanlah yang membuat kita penasaran untuk menemukan kesalahan dan memperbaikinya. Curiga yang bertujuan untuk memperbaiki itu sangat penting, agar nantinya pemilu kita semakin kuat dan rakyat semakin berdaulat.

Biarkan rakyat ikut memantu dengan caranya. Tetapi jangan saling menghujat. Boleh beda pilihan tetapi harus tahu bahwa kita masih satu nusa satu bangsa. Tetap saling berangkulan, jangan saling menuding hal-hal yang aneh. Bersama memperbaiki menunjukkan demokrasi yang hebat.

Penulis : Andi Agus [] Editor : Darma

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close