Berita

Rio Idris Padjalangi Santuni Anak Yatim Melalui Anggota Arip Supporting Soppeng

COMPAKSULAWESI.COM – SOPPENG — Andi Rio Idris Padjalangi selaku Angota DPR-RI Komisi Satu, menyantuni anak yatim di kabupaten soppeng melalui Anggota Arip Supporting Soppeng yang dipimpin langsung Andi Mochlis Asaf, Sabtu, (18/05).

Andi Rio mengungkapkan bahwa, ini sudah menjadi hajat dan kewajiban saya menyatuntuni anak yatim terkhusus di Kabupaten Soppeng.

“Memang sudah sebagai hajat saya akan menyantuni anak yatim yang kurang mampu dan alhamdulillah tim Arip supporting soppeng sudah siap, sehingga alhamdulillah di kabupaten soppeng sudah terselesaikan,” ungkapnya.

Selain itu, Andi Mochlis Asaf, selaku anggota Arip Supporting Soppeng, Saya Sangat mengapresiasi dan bersyukur atas bantuan dari Anggota DPR-RI Komisi Satu, Andi Rio Idris Padjalangi . Semoga kedepannya beliau kembali memberi bantuan yang lebih besar lagi.

“Syukur Alhamdulillah atas apa yang telah di bantukan untuk anak yatim dan mudah-mudahan ini awal dari perhatian Andi Rio di Kabupaten Soppeng, semoga kedepanya kita bisa mendapat lagi bantuan dari beliau dalam hal yang lebih besar,” ungkapanya.

Lebih lanjut, Masyarakat atas Rauf, mengucapakan Terima Kasih kepada Andi Rio Padjalangi atas bantuannya sehingga tidak melupakan masyarakat yang ada di Kabupaten Soppeng.

“Terima kasih atas santunan Andi Rio Idris Pajalangi karena beliau masih mengingat kami di Kabupaten soppeng, semoga kedepannya tetap mengingat kami dengan memberi bantuan lebih besar lagi,” Pungkasnya.

 

Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close