Berita

KKMB dan Pemuda Herlang Mencekal Bupati Bulukumba Di Kantor BPK

COMPAKSULAWESI.COM – Makassar — Kasus pelayanan dan pelangaran admistarsi PKM Herlang terus menjadi sorotan di Kabupaten Bulukumba.

Kerukukan Keluarga Mahasiswa Bulukumba ( KKMB) dan pemuda Herlang kembali menagih janji Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali terkait janji dihadapan KKMB dan pemuda Herlang, (13/05).

Sesuai janji Bupati Bulukumba bahwa akan segera mencopot kepala PKM Herlang dan memutasi kordinator perawat karena lalai dalam menjalankan tugasnya.

Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali dijadwalkan menerima penghargaan WTP di kantor BPK sulsel, sehingga KKMB dan pemuda Herlang kembali mendatangi Bupati Bulukumba terkait apa yang menjadi janjinya.

KKMB dan pemuda Herlang memaksa untuk menemui Bupati Bulukumba yang sedang Menghadiri acara di kantor BPK Sulsel. Tak lama kemudian Bupati Bulukumba menemui KKMB dan pemuda Herlang dan kali ini Bupati kembali berjanji yang disaksikan oleh Sekda Kabupaten Bulukumba dan puluhan ASN dari Kabupaten lain serta beberapa pimpinan kepala daerah dari kabupaten yang ikut hadir dalam acara itu.

Bupati berjanji dalam waktu 2 minggu akan segera merelisasikan tuntuan KKMB dan pemuda Herlang.

” ketika janji saya tidak dipenuhi, silahkan KKMB dan Pemuda Herlang Menduduki Kantor Bupati Bulukumba”. Tegas Bupati Bulukumba

Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close