Opini

Rawat Persatuan Kita

COMPAKSULAWESI.COM– OPINI – Pemilu belum usai. Berbagai perspektif telah muncul, berbagai istilah telah terdengar. Tetapi keutuhan dan persatuan bangsa kita harus di utamakan. Tetaplah saling merangkul, jangan saling menuduh dan yang membuat bangsa kita mengalami penurunan demokrasi.

Kedua paslon adalah tokoh bangsa kita. Mereka tentunya ingin yang terbaik untuk rakyat. Tidak ada yang sempurna, keduanya pasti pernah salah. Tetapi percayalah dan yakin bahwa keduanya mempunyai niat yang tulus dan suci untuk membangun negeri.

Rawatlah persaudaran kita. Jangan ternodai oleh hal-hal yang dapat merusak bangsa. Jangan takut, kebenaran akan terus muncul kepermukaan sekuat apapun ke zoliman yang dimunculkan. Jadilah bangsa yang dewasa menyikapi persoalan bangsa kita.

Mari bersama membantu KPU untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. Berikan masukan yang membangun untuk KPU membuat yang terbaik. Tentunya KPU akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelenggarakan pemilu yang konstitusional sebagai amanah dari Undang-undang.

Penulis : Andi Agus [] Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close