Berita

Polres Pelabuhan Makassar Melakukan Patroli Bersama TNI Marinir

COMPAKSULAWESI.COM- Makassar — Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli bersama anggota TNI Marinir sebanyak 30 orang berkeliling di wilayah untuk mengantisipasi kerawanan, sekitar pukul. 17.30.WITA, Selasa (21/05).

Sebanyak 30 orang gabungan TNI Marinir dan anggota Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli pengamanan wilayah, pasar sentral, Jl. Tentara Pelajar, Jl. Cakalang, Barukang, dan Jl. Sulawesi.

Anggota gabungan TNI & POLRI berpatroli setiap hari untuk mengantisipasi Pilpres 2019 yang jatuh pada tanggal 22 Mei.

Menurut keterangan Kapolres Pelabuhan Makassar. Akbp Aris Bachtiar. S.Ik, bahwa ia turun melakukan patroli wilayah bersama anggota koramil dan melibatkan anggota TNI marinir sebanyak 6 (enam) orang yang di bersenjatai lengkap dengan laras panjang memakai kendaraan roda dua motor.

” kami sangat mengatisipasi wilayah apalagi pilpres 2019 ini sangat rawan dan kami juga melakukan silaturahmi bersama anggota TNI yang melakukan patroli, buka puasa bersama di dalam pekarangan Polres Pelabuhan Makassar menyantap nasi dos yang alakadarnya sambil berbincang-bincang”, Lanjut Aris.

Kami sangat mengharapkan ditanggal 22 Mei aman terkendali dan melakukan patroli bersama di wilayah yang dianggap rawan utamanya pasar sentral, pasar butung, dan Klenteng di Jl. Sulawesi. “Tutup” Aris.

Penulis : Andhis [] Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close