Berita

Kapolres Pelabuhan Makassar Himbau Seluruh Masyarakat Dalam Mencermati Medsos

COMPAKSULAWESI.COM – Makassar — Kapolres Pelabuhan Makassar. Akbp Aris Bachtiar, S.Ik, menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Makassar khususnya wilayah Pelabuhan Makassar, agar berhati-hati mencermati medsos untuk jangan terpancing isu dari luar.

Karena menurutnya ada beberapa diantara mereka diluar sana yang ingin mengadu domba sehingga munculnya permusuhan, marilah menjaga kerukunan nilai-nilai persatuan bangsa Indonesia. Kamis, (23/05).

Apa lagi kota Makassar aman terkendali karena persatuan tokoh masyarakat dan tokoh agama harus kita rangkul bekerjasama yang baik.

Anggota Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli bersama anggota Koramil diback up anggota Marinir untuk mengantisipasi kerawanan khususnya pasar Sentral dan pasar Butung yang begitu ramai dikunjungi orang dari daerah untuk berbelanja, agar aman dari kejahatan copet yang selalu berkeliaran didalam pasar Sentral dan pasar Butung.

“Supaya pengunjung aman dari kejahatan copet kami mengimbau supaya selalu waspada dan mengurangi barang yang berlebihan dan membawa barang berharga semacam kalung, gelang emas yang berlebihan supaya pelaku kejahatan tidak mengintai. “Tutup Aris.

Penulis : Andhis [] Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close