Serba Serbi

Peduli Anak Yatim, PMII Rayon FTK UINAM Sembangi Panti Asuhan Al- Ikhwan

COMPAKSULAWESI.COM – Gowa — Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Komisariat UIN Alauddin Makassar cabang Gowa. Menunjukan kepeduliannya di bulan suci Ramadhan dengan melaksanakan kegiatan baksos sekaligus buka bersama di Panti Asuhan Al-Ikhwan yang bertempat di Jl. Tamangapa Raya Kec. Manggala Kota Makassar. Rabu, (22/5).

Ketua Rayon PMII Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Semestinya dibulan Ramadhan ini kita tidak larut dalam euforia politik tapi lebih mengedapankan tentang bagaimana berbagi ke sesama karena tidak semua manusia itu memiliki rasa kepedulian.

Sementara Dr. Muh. Rusli Malli, M.Pd.i, Ketua Pengurus Lembaga Kepedulian Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Al-Ikhwan menuturkan jika perjalanan hidup sebagai anak yatim juga tentunya merasakan kepedihan, maka dari situlah kita perlu kepedulian penuh.

“Berawal dari perjalanan hidup sebagai anak yatim yang juga sangat merasakan kepedihan sebagai anak yatim akhirnya saya berinisiatif untuk membentuk Panti ini serta suatu kesyukuran saya tidak pernah menyuruh anak-anak saya untuk keluar meminta-minta sumbangan kepada orang ataupun dalam bentuk lainnya”. Tutur ketua LKSA

Kegiatan yang di akhiri dengan penyerahan bantuan dan sembako. Mari memeluk nabi dengan merangkul anak yatim karena merangkul anak yatim sama halnya memeluk tubuh nabi.

Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close