Opini

[OPINI]: Setelah Pilpres

COMPAKSULAWESI.COM – OPINI — Harusnya kita merayakan kemenangan bersama (Rakyat) Indonesia. Untuk memastikan bahwa perayaan pemilu kita adalah kemengan bangsa Indonesia. Terus berusaha untuk lebih baik, bagi nusa dan bangsa agar tercipta Indonesia yang sejahtera.

Memikirkan arah Indonesia lebih baik tentu lebih punya manfaat yang besar. Mewujudkan visi dan misi pasangan terpilih untuk lima tahun kedepan adalah bukti ksatria dalam politik. Tidak mungkin pasangan terpilih mampu mewujudkan jika tidak bekerja sama dengan lapisan masyarakat.

Wujudkan bangsa yang sejahtera bersama rakyat agar kesejahteraan semakin terasa dan merata. Selama lagu kebangsaan kita masih sama “Indonesia Raya” maka tidak mungkin kita akan merusak bangsa kita dengan aksi-aksi yang merugikan mayoritas masyarakat. Lebih lagi, mustahil rakyat ingin merusak.

Terus berusaha untuk lebih baik dengan momentum yang istimewa ini. Saling bergenggaman tanganlah untuk Indonesia yang lebih baik. Boleh beda pilihan sebelum pilpres tetapi setelah itu satukan jiwa dan pikiran untuk Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera.

Wujudkan janji-janji politik paslon terpilih dengan baik. Tagih janji politik itu untuk mengingatkan ketika meraka lupa. Sangat sulit memang, tetapi harus dilaksanakan. Jika cinta dengan NKRI.

 

 

Penulis : Andi Agus [] Editor :Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close