Pemkot Makassar

PDIP Sulsel Buka Puasa Bersama Kader dan Caleg Terpilih

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Andi Ridwan Wittiri (ARW) berharap agar buka puasa bersama merupakan salah satu bentuk silaturahmi di kalangan ummat manusia, khususnya ummat muslim.

Hal tersebut disampaikan ARW ketika memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama yang digelar DPD PDIP Sulsel di sekretariatnya, jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Sabtu 25 Mei.Iklan

Mereka yang hadir dalam buka puasa ini, sekretaris DPD PDIP Sulsel Rudi Pieter Goni, Bendahara Alimuddin, wakil ketua Andi Ansyari Mangkona, Husain Junaid serta I Made Merada dan Pj Walikota Makassar Iqbal S Suaeb.

Tak hanya itu, acara buka puasa juga dihadiri sejumlah caleg DPR RI terpilih, caleg DPRD Provinsi Sulsel serta Caleg DPRD Kabupaten kota. Juga terlihat hadir sejumlah ketua, sekretaris, dan bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten/kota.

Acara buka puasa diisi oleh ceramah agama dari ustad Muchsin yang membawakan tausiah soal sedekah dan doa bersama agar PDIP tetap sukses dan menjadi partai yang besar.

Sementara itu sekretaris DPD Rudi Pieter Goni menegaskan bila partainya akan fokus untuk mempersiapkan kader di sejumlah Pilbup.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close