Life Style

Pererat Silaturahmi, HIMAPSIH Universitas Bosowa Gelar Kegiatan Berbagi Takjil & Bukber

COMPAKSULAWESI.COM – Makassar — Himpunan Mahasiswa/i program study Ilmu Hukum (HIMAPSIH) Universitas Bosowa menggelar kegiatan berbagi takjil gratis di Jl. Urip Sumoharjo KM 4 & untuk buka puasa bersama digelar di Aula Fakultas Hukum Universitas Bosowa. Selasa (28/5).

Ramadhan tentunya selalu menjadi moment berbagi dan menjalin silaturahmi bagi umat muslim. Begitupun dengan HIMAPSIH Universitas Bosowa, dalam rangka memenuhi amaliah ramadhan sekaligus perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh Mahasiswa/i & Civitas Akademika de Universitas Bosowa.

Ray Gunawan L. Asmoh, selaku ketua HIMAPSIH Universitas Bosowa mengungkapkan jika hal yang oerlu diketahui bahwa puasa merupakan bulan penuh keberkahan dimana seluruh amal perbuatan kita akan mendapat balasan yang setimpal.

” Yang pertama yang musti kita ketahui bulan puasa merupakan bulan yang penuh keberkahan dimana amal baik yang kita lakukan akan mendapat pahala yang berlipat ganda. Atas dasar itu lah kami dari HIMAPSIH Universitas Bosowa melaksanakan kegiatan kami ini yang dimana disebutkan Nabi Muhammad SAW “Barang siapa yang memberi buka orang yang puasa maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahalanya orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahalanya sedikitpun”, berhubung kegiatan berbagi takjil ini dilakukan di sore hari sekalian kita jadikan ajang ngabuburit” tuturnya saat diwawancarai oleh wartawan Compaksulsel.com.

Lanjut Ketum HIMAPSH bahwa, juga sebagai pembuktian bahwa HIMAPSIH Universitas Bosowa mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan TInggi yaitu pengabdian masyarakat. Tidak bisa dipungkiri seluruh elemen di Universitas Bosowa itu mengetahui bahwa HIMAPSIH hanya berimplementasi terhadap pendidikan dan penelitian tetapi hari ini dibuktikan bahwa berimpelementasi kepada sesama melalaui pengabdian masyarakat.

 

Editor :Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close