Berita

Kurangnya Perhatian Pemerintah, Akses Jalan Rusak Desa Batunilamung Resahkan Warga

COMPAKSULAWESI.COM — Bulukumba — Masyarakat Batunilamung angkat bicara mengenai akses jalan yang sudah sangat rusak dan meenggangu perjalanan warga yang berada di Desa Batunilamung kec. Kajang Kabupaten Bulukumba.

Salah satu pemuda Desa Batunilamung Ahriyadi Amir angkat bicara bahwa jalan yang ada di desa Batunilamung tidak layak untuk di lalui kendaraan karena jalan yang berlubang dan sudah berlangsung terlalu lama.

Masyarakat meminta kepada pemerintah hanya perbaikan jalan karena jalan tersebut sangat membahayakan pengendara.

Ahriyadi Amir menganggap Desa Batunilamung adalah anak tiri dari 17 desa 2 kelurahan karena sudah hampir 15 tahun jalan penghubung dari Kabupaten Bulukumba dan kabupaten Sinjai belum ada perbaikan atau rehabilitasi jalan.

” jika pemerintah lewat melalui desa Batunilamung para pemerintah seolah olah tertidur pulas dan seakan-akan tidak melihat jalan ini ” sesalnya.

Jika pemerintah belum melakukan konfirmasi mengenai perbaikan jalan selama 7 hari kedepan maka masyarakat Desa batunilamung tersebut ini akan mengadakan aksi tuntutan kepada pihak pemerintah.

Perlu diketahui juga, bahwa beberapa akses jalan lain yang tidak layak dilalui kendaraan juga terjadi di beberapa desa lain di luar kec. Kajang. Desa Bonto Bulaeng misalnya kec. Bulukumpa yang juga menjadi pusat perhatian warga karena saat ini jalan berubang hanya ditutup dengan timbunan yang menurut sebagian besar warga merasa tidak kondusif karena hanya memperparah akses jalan. Apalagi kondisi cuaca yang tidak stabil.

 

 

 

Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close