Hukum & Kriminal

Kedapatan Membawa Sabu Pengendara Roda Dua Diamankan Polisi

COMPAKSULAWESI.COM – Makassar — Kapolsek biringkanaya Kompol H.A.Ashari, SH.MH, memimpin langsung operasi cipta kondisi (CIPKON) sekitar pukul 22.30 wita s/d pukul 23.00 WITA bertempat didepan Mako Polsek Biringkanaya. Sabtu (29/06) malam.

Saat Kapolsek Biringkanaya Kompol H.A.Ashari, SH.MH, memimpin langsung operasi cipta kondisi dengan menurunkan personil Polsek Biringkanaya sebanyak 40 personil dengan gabungan beberapa fungsi melaksanakan Cipta Kondisi (Cipkon) dan melaksanakan razia kendaraan dengan sasaran berupa pemeriksaan senjata tajam, Narkoba dan Kelengkapan Surat – surat Kendaraan R2 dan R4.

Adapun hasil cipta kondisi telah tertangkap tangan seorang yang mengaku bernama Muhammad Wahudin Alias Wahid (21thn) alamat Kel. Laikan, Kec. Biringkanaya kota Makassar, telah membawa barang Narkotika berupa sabu 1 (satu) sachet kecil berisi kristal bening yang di simpan dalam kantong saku baju. Senin (01/07/2019)

Menurut keterangan kapolsek biringkanaya Kompol. H.A.Ashari.SH.MH, bahwa pada saat lelaki. Muhammad Wahidin alias Wahid, di hentikan kendaraannya lalu diperiksa kantong bajunya lalu ditemukan narkotika jenis sabu

Lanjut Ashari, tidak lama kemudian tertangkap tangan seseorang mengaku bernama Lelaki.WAHYUDDIN, (25 thn) Sopir angkutan daerah, Daya Kecamatan Biringkanaya kota Makassar, membawa senjata tajam berupa : 1 buah) sebilah badik lengkap sarung dan penutupnya yang disimpan di dashboard sepeda motornya.

Tidak lama kemudian kedua tersangka dibawa kemako pplsek biringkanaya untuk proses lebih lanjut guna penyilidikan dan pasal di kenakan yang membawa sabu pasal 112 sedangkan yang membawa sajam pasal 351 (LN) lembaran negara., “Tutup” Ashari.,

Penulis : Andhis| Editor : Darma

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close