Berita

Fahyuddin Yusuf Tekankan Jaga Kebersihan Saat Pimpin Upacara

COMPAKSULAWESI.COM — MAKASSAR — Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf, pimpin langsung pelaksanaan upacara bendera yang diikuti seluruh pegawai lingkup pemerintah kecamatan Tamalate, diselenggarakan dihalaman kantor Camat Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Senin (08/07).

Dalam sambutannya, camat Tamalate Fahyuddin Yusuf, menekankan kepada seluruh peserta upacara tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, hingga pentingnya menjaga kebersihan kanal kita, pungkasnya.

Menurutnya, timbulnya berbagai penyakit atau gangguan kesehatan berawal dari lingkungan yang tidak sehat, serta kebiasaan masyarakat yang membuang sampah sembarangan.

Mewujudkan lingkungan yang sehat bukan kewajiban perorangan, institusi pemerintah maupun swasta, tetapi semua wajib mewujudkannya tanpa saling mengandalkan satu sama lain, baik di lingkungan tempat tinggal, maupun dilingkungan tempat kita bekerja.

“Dengan semboyan “kebersihan dimulai dari diri sendiri” kita gerakkan budaya menjaga kebersihan di setiap lingkungan. Kita mulai sejak dini menyadari akan pentingnya menjaga lingkungan sebelum berbagai penyakit menyerang kita atau sebelum bencana terjadi, seperti banjir, dan lain sebagainya,” tutup Fahyuddin.

Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close