Pemkot Makassar

Pj Wali Kota Makassar Beserta Istrinya Melayat di Rumah duka Almarhum Irianto

COMPAKSULAWESI.COM — MAKASSAR – Mendengar kabar duka meninggalnya Irianto Sulaiman Pj Walikota Makassar Dr Iqbal S Suhaeb bergegas melayat kerumah duka Almarhum di Kompleks Perumahan Jenetallasa Permai Blok C3 No. 12 Pallangga Kab. Gowa..Kamis dini hari (11/7).

Iqbal bersama Istrinya Murni Djamaluddin Iqbal tiba di rumah duka dan langsung mendoakan almarhum Irianto

“Beliau adalah aktifis Muhammadiyah yang aktif diberbagai organisasi kepemudaan dibawah naungan Muhammadiyah. Apalagi almarhum semasa hidupnya merupakan sosok yang ramah dan banyak bergaul dengan banyak kalangan, beliau adalah sahabat saya, semoga almarhum diberi kelapangan diterima amal ibadahnya ” ujarnya.

Semasa hidupnya almarhum sering berdakwah diberbagai daerah, Irianto yang juga berstatus sebagai ASN di departemen agama Makale kabupaten Tana Toraja sebagai kepala tata usaha.

Almarhum semasa hidupnya aktif di Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pemuda Muhammadiyah, Hisbul Wathan Sulsel, dan pernah menduduki Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Makassar.

Rencananya almarhum akan di makamkan di pekuburan Muhammadiyah Burung-burung Kec Pattallassang Kabupaten Gowa pada hari Kamis, (11/7) ba’da Sholat Dhuhur.

“Semoga Almarhum diberi rahmat kelapangan dan mendapat Ridho dari Allah SWT bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” tuturnya

Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close