Hukum & Kriminal

Belasan Remaja Diamankan Tim Gabungan Polrestabes Makassar

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR — Operasi Antik Lipu kembali digelar oleh pihak kepolisian untuk memutus rantai peredaran narkoba serta menindak tegas para pelaku penyalahgunaan narkotika.

Tim gabungan Sat Resnarkoba, intelkam, dan paminal yang dipimpin oleh Wakasat Narkoba, AKP Indra Waspada Yuda, SIK melakukan operasi dengan sasaran rumah kost yang dianggap rawan penyalahgunaan dan peredaran narkotika, Rabu (17/07). Kemarin.

“Dari pukul 14.00 hingga 17.30 Wita, tim menyisir 4 TKP yang mana lokasi tersebut rawan digunakan untuk tindak penyalahgunaan narkotika. Tak hanya itu, petugas juga berhasil mengamankan 9 pelaku dan menyita sejumlah barang bukti,” beber Wakasat. Kamis (18/07)

Adapun 4 TKP yang menjadi lokasi penyisiran yakni, rumah kost di Jl. Anoang, kos elit di Jl. Faisal No. 18, kost transit in di Jl. Landak, dan mess Golden Tulip di Jl. Khairil Anwar. Sedangkan barang bukti yang berhasil ditemukan, diantaranya alat hisab sabu, pirex, dan korek api.

Pelaku yang berhasil terjaring pada operasi kali ini adalah NY (24), MU alias Uni (39), HW (25), NI (32), MA (26), MR (23/pria), RT (22), IS (24), dan AP (23/pria).

Selanjutnya, para pelaku bersama barang bukti dibawa ke Mapolrestabes Makassar guna penyidikan dan diproses lebih lanjut. (Penulis: Andhis|Editor: Darma

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close