Pendidikan

BEM FKIP Unismuh Makassar Hadirkan Polisi Kembar Pada Event FKIP EXPO 2019

COMPAKSULAWESI.COM — MAKASSAR — Bem FKIP Unismuh Makassar gelar FKIP Expo. Senin, (22/7). Kegiatan tersebut bertempat di pelataran FKIP Unismuh Makassar.

FKIP EXPO adalah Event tahunan dari BEM FKIP. Tahun ini mengangkat Tema “Mewujudkan semangat egaliter dalam sportivitas kreativitas dan spiritual”. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor 3 Unismuh Makassar. Peserta dari FKIP Expo di yaitu seluruh himpunan mahasiswa yang ada di Lingkup Fakultas Keguruan dan ilmu pendidikan.


“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan, Tapi pada Expo kali ini kami mendesain kegiatan ini dengan beberapa tambahan kegiatan. Salah satunya adalah mengadakan Tabligh Akbar yang bertajuk tentang pemuda.


Ungkap Muh. Ilham Sakti selaku Ketua BEM FKIP Unismuh Makassar. Tentang tema Tabligh akbar adalah peran mahasiswa dalam Islam di era Milenial. Dengan harapan siapapun dari kita adalah pemuda. Pemuda adalah penggerak. Dan tak ada alasan untuk tidak berdakwah menebar manfaat di tengah-tengah masyarakat. Olehnya sengaja kami datangkan narasumber yakni Polisi kembar dari POLRES Bulukumba. Sosok humanis, visioner, inspirator, dan tentunya pemuda Inovator. Komplitlah beliau. Tambahnya.

Terahir Ketua BEM menyampaikan harapannya bahwa Semoga kegiatan ini Menjadi momentum untuk Seluruh masyarakat FKIP bahwasanya FKIP itu besar dan harus dimanfaatkan dgn sebaik mungkin. Semoga kegiatan ini dapat membuat Lembaga FKIP semakin solid kedepan, menanggalkan semua ego, dan berfikir untuk FKIP SOLID kedepan. Sebab kita besar karna Kita SATU dan Solid”. Tutupnya.(Editor : Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close