Pemkot Makassar

Ketua TP PKK Kota Makassar Tinjau Persiapan Penutupan FAN

COMPAKSULAWESI.COM — MAKASSAR — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal, tinjau secara langsung proses persiapan penutupan Forum Anak Nasional (FAN) yang digelar di Fort Rotterdam malam ini Senin (22/07).

Meski cuaca terbilang cukup terik, tidak menyurutkan semangat Murni Djamaluddin berkeliling di lokasi benteng, demi memastikan segala hal dapat berjalan dengan lancar.

Untuk memastikan hal tersebut, terlihat istri Wali Kota Makassar berkoordinasi bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar, Tenri A Palallo, Kabag Humas Muhammad Roem, Kabag Umum Fajrin Pagarra.

Beberapa gladi pementasan pun dilakukan, demikian pula dengan pengecekan sound system, lighting, dan beberapa hal teknis lainnya.

Ketua TP PKK juga mengecek ulang rundown acara, demi kelancaran kegiatan penutupan FAN, yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Makassar.

Adapun rundown acara yang akan digelar mulai dari pukul 18.45 Wita yakni penyambutan tamu VVIP, yang akan disambut dengan pemberian bunga tangan atau pengalungan bunga.

Tari Pakkarena akan menjadi persembahan awal dalam acara penutupan FAN kali ini. Beberapa kegiatan lainnya yakni pemberian buku 1.000 cerita perjuangan anak negeri dari seluruh peserta FAN.

“Kita ingin semua berjalan dengan lancar, anak-anak merasa terhibur dan bahagia pada acara penutupan ini. Sehingga mereka meninggalkan kesan yang mendalam akan kota Makassar,” ujar Murni Iqbal. (Editor : Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close