Berita

Silaturahmi Komtiblan dan Satlantas Polrestabes Makassar Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas

COMPAKSULAWESI.COM – Makassar — Kegiatan yang tergabung dalam Komunitas Tertib Lalu Lintas (Komtiblan) dengan jajaran Satlantas Polrestabes Makassar melaksanakan giat Silaturahmi, Rabu (21/8) sekitar pukul 20.00 Wita.

Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan tersebut juga membicarakan isu-isu terhangat terkait dengan perkembangan lalu lintas/Safety Riding serta Komunitas/Bikers sebagai agen atau pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol M. Yusuf Usman SH., SIK., M.T. mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh komunitas yang ikut meramaikan agenda tersebut.

“Saya dan jajaran Satlantas Polrestabes Makassar berterima kasih kepada hadirin sekalian yang turut andil dalam kegiatan ini. Dengan pelaksanaan ajang silaturahmi ini, saya harapkan seluruh komunitas bisa saling bergandeng menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” imbuh Kasat Lantas.

Kegiatan yang bernuansa sosialisasi dan kampanye tentang keselamatan berlalu lintas ini disambut antusias dan direspon positif oleh para hadirin.

Lebih lanjut, pembahasan dalam kegiatan tersebut juga turut mengulas langkah-langkah ke depan dalam mendukung kampanye keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat.

Penulis : Andhis|Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close