Pemkot Makassar

Pernak-pernik Perayaan HUT Ke 74 RI, Pj Walikota Ajak Warga Mamajang Jaga Keamanan Lingkungannya

COMPAKSULAWESI.COM — MAKASSAR- Berbagai kegiatan dilakukan dalam menyemarakkan perayaan HUT ke 74 RI tahun ini. Berbagai lomba mewarnai tiap kecamatan di kota Makassar. Partisipasi masyarakat menjadikan perhelatan ini semakin meriah.

Perlombaan gapura terbaik, kebersihan, serta hasil kerajinan tangan warga paling diminati masyarakat. Tak terkecuali pula di kelurahan baji mappakasunggu kecamatan mamajang yang turut ikut andil dalam semarak merah putih jumat (23/8) malam.

Pj Walikota Makassar Iqbal S Suhaeb di dampingi istri tercintanya Murni Djamaluddin Iqbal disambut tarian adat 4 etnis yang disuguhkan oleh anak-anak mamajang. Sesaat tiba di Panggung pesta Rakyat Kecamatan Mamajang.

Iqbal menyapa masyarakat dengan penuh kehangatan dan senantiasa mengingatkan agar selalu menjaga keadaan sekitar. Keamanan lingkungan tanggung jawab bersama.

“Jagaki ukhuwah bertetangga karena saudara terdekat adalah tetangga dan dialah CCTV terbaik untuk menjaga harta benda kita ketika keluar rumah.Hindari perselisihan dan konflik. Bersama bahu membahu mewujudkan lingkungan aman”, Pinta Iqbal.

Camat Mamajang Fadli Wellang mengatakan dirinya  senantiasa berkoordinasi dengan lurah dan juga rt/rw memantau situasi kondisi wilayah kecamatannya.

“Koordinasi ke jajaran baik tingkat lurah sampai tingkat  rt/rw akan lebih dioptimalkan, untuk menjaga keadaan tetap aman” ,ungkapnya.

Di malam puncak ini dilakukan pula penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba kebersihan se Kecamatan Mamajang. (editor: Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close