Berita

LKBHMI Makassar : Selamat atas Pelantikan Ketua Young Lawyers Makassar

COMPAKSULAWESI.COM – Makassar — Pelantikan ketua Young Lawyers Committee (YLC) Makassar di bawah naungan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Makassar yang telah berlangsung di Four Point Hotel Makassar, Jumat (23/08) akhirnya menetapkan Andi Jaya Adiputra SH sebagai ketua umum.

Jaya sapaan mantan Pengurus Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LKBHMI) Cabang Makassar ini berhasil menahkodai wadah kumpulan dari para Advokat Muda yang tergabung dalam Organisasi Advokat PERADI yang rata-rata berumur di bawah 36 tahun. Minggu (25/08)

Jaya pun mengatakan bahwa langkah utama yang akan diambil yaitu menyediakan fasilitas kantor sebagai tempat berkumpul advokat muda serta menerima aspirasi para advokat untuk membangun organisasi hingga memperluas jaringan hingga internasional.

Lebih lanjut, dia pun berharap para advokat senior dapat memberikan bimbingan dalam pengembangan organisasi maupun dalam berprofesi sebagai advokat yang berintegritas.

Pengurus Lembaga Konsultasi dan Bantuan Mahasiswa Islam ( LKBHMI ) Cabang Makassar, melalui Juhardi Joe memberikan ucapan selamat dan sukses atas prestasi yang diraih oleh salah satu Pengurus demisioner LKBHMI Cabang Makassar, Andi Jaya Adiputra yang terpilih sebagai Pimpinan Tertinggi Young Lawyers Committee Makassar.

Juhardi Joe menambahkan bahwa Andi Jaya Adiputra merupakan kader yang militan dan memang sangat layak untuk memimpin organisasi.

“Selamat dan sukses kakanda Andi Jaya Adi Putra , semoga amanah dalam menjalangkan roda organisasi ”. Beber Joe sapaan akrab Direktur LKBHMI Cabang Makassar.

Penulis : Andhis|Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close