Hukum & Kriminal

Pengedar & Pemakai Sabu Berhasil Diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Makassar

COMPAKSULAWESI.COM – Makassar — Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Makassar yang di pimpin oleh Kanit Opsnal Ipda Isnawi, SH dan Katim I Aipda Rudi Hartono berhasil meringkus pengedar dan penyalagunaan narkoba Jl Ahmad yani Kota Makassar tepatnya di dalam kamar wisma city inn. sekitar pukul 17.00 Wita. Sabtu (30/08)

Kronologis berawal dari informasi masyarakat bahwa telah terjadi penyalahgunaan dan peredaran Narkoba jenis shabu di Jalan ahmad yani Kota Makassar tepatnya di wisma city inn, maka anggota satuan narkoba polres pelabuhan makassar langsung melakukan pengecekan di wisma city inn di jalan Ahmad yani Kota Makassar.

saat itu anggota langsung memasuki sebuah kamar yang di curigai dan mendapati seseorang yang berada di dalam kamar tersebut kemudian di ketahui bernama Lelaki. Andri Andreas erang als Andri kemudian anggota meminta ijin untuk melakukan pemeriksaan di dalam kamar tersebut pada saat itu anggota berhasil menemukan 1 (satu) sachet yang berisi kristal bening yang di duga shabu di atas meja di dalam kamar tersebut.

Setelah itu anggota mengintrogasi Andri Andreas Erang alias Andri dan menanyakan dari mana ia memperoleh narkotika tersebut. Walhasil pelaku ternyata memperoleh barang tersebut dari Ibrahim alias Kemal bin Umar di warnet samping Wisma City Inn.

Menurut keterangan kasat narkoba polres pelabuhan makassar. Akp Ilham Fitriadi.SE .,SH.,MH, bahwa terduga pelaku bernama Andri dan Ibrahim terbukti telah melakukan peredaran narkoba dan pemakai sabu.

Sementara barang bukti 1 (satu) sachet yang berisi kristal bening¬†yang di duga sabu dan kedua pelaku diamankan di pPolres pelabuhan Makassar guna penyilidikan lebih lanjut, pasal yang dikenakan, pasal 114 / 112 KUHP ayat 1 dengan ancam 4 thn penjara,. “Tutup” Ilham.

Penulis : Andhis|Editor : Darma

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close