Berita

Muscam DPK KNPI Kajang, Sutarman Terpilih Sebagai Ketum Periode 2019-2021

COMPAKSULAWESI.COM — Bulukumba- Muscam DPK KNPI Kajang telah usai diselenggarakan di Desa Batunilamung pada Ahad (1/9). Sutarman,SH. terpilih sebagai formatur ketua umum DPK KNPI Kajang periode 2019-2021. Yang sebelumnya dinahkodai oleh Sukardi, SE. yang juga berperan aktif sebagai aktivis di kabupaten Bulukumba.

Sekedar diketahui bahwa Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) sebagai wadah berhimpun antar Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang dapat membangun kebersamaan dalam keberagaman latar belakang organisasi demi terlaksananya tindakan nyata yang membangun pemuda melaksanakan tugas-tugas dan pengabdiannya.

Terpilihnya Sutarman sebagai ketua DPK KNPI Kajang, tentunya berangkat dari kepercayaan masyarakat serta pemuda-pemudi Kec. Kajang melalui visi dan misi yang akan dicanangkan kedepannya.

Adapun visi yang telah ia paparkan adalah bersama mewujudkan generasi muda yg mandiri, teguh, terampil, berahlak, dan mempererat tali persaudaraan antar pemuda. Sedangkan misi yang akan ia lakukan tersusun menjadi tiga poin penting, yaitu mendorong kemandirian pemuda, membangun jaringan kepemudaan serta pemberdayaan pemuda sesuai potensi yang dimiliki

Amri Ahmad Nur mewakili seluruh pemuda Kecamatan Kajang menyampaikan harapan terpilihnya Sutarman, SH agar amanah dengan sebaik-baiknya.

” Saya selaku mewakili pemuda kajang memberikan apresiasi yg setinggi tingginya atas terlaksananya muscam DPK KNPI yg berlangsung dengan lancar dan baik, harapan saya kepada ketua terpilih periode 2019-2021 untuk mengemban amanah sebaik-baiknya, menjadikan DPK KNPI menjadi wadah yg mampu mengakomodir semua pemuda untuk terlibat dalam kerja-kerja sosial dan ikut dalam mengawal kebijakan pemerintah selaku mitra kritis.” Harapnya yang disampaikan melalui pesan whats app saat dikonfirmasi oleh wartawan compaksulsel.com

Selaras dengan hal itu, tentunya harapan para pemuda Kajang, kedepannya KNPI Kecamatan Kajang ditangan nahkoda baru bisa lebih baik dan bersinergi dengan beberapa elemen terkait. (Editor : Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close