Hukum & Kriminal

Dua Predator Anak Dibawah Umur Dicokol Polisi di Sidrap

COMPAKSULAWESI.COM – Sidrap —  Personil Polsek Duapitue bersama Unit Khusus Sat Reskrim Polres Sidrap mengamankan dua pelaku tindak pidana penculikan dan pencabulan anak dibawah umur di Jl. Poros Rappang, Desa Kanie, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap, Senin (09/09) sekitar jam 11.30 Wita.

Lelaki Jamal alias Jamaluddin (25) yang sehari-hari bekerja sebagai petani dan lelaki Zaenal alias Pacci Alias Walet (40) diketahui membawa kabur seorang gadis asal Desa Kalosi Alau, Kec. Dua Pitue, Kab. Sidrap bernana Kasma (15).

Pihak keluarga korban baru menyadari korban telah diculik sehari setelah korban dijemput oleh orang yang baru saja dikenalnya melalui jejaring sosial. Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke kantor polisi dengan nomor: LP/92/IX/2019/Sek. DP/Res. Sidrap per tanggal 7 September 2019 tentang dugaan tindak pidana membawa lari anak dibawah umur.

Sebelumnya, pihak keluarga mendapati korban tidak berada dirumahnya dan setelah dilakukan pencarian, dirinya belum juga ditemukan. Adapun orang tua korban menghubunginya melalui telepon dan terdapat laki-laki yang mengangkat telepon tersebut dan mengirimkan foto korban melalui Whatsapp yang mana dirinya sedang tertidur dan mengancam akan memperkosanya serta meminta sejumlah uang.

Pada hari Minggu (8/9/2019) sekitar pukul 21.00 Wita bertempat di Jl. Poros Pare, Kel. Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap, korban berhasil ditemukan sedang duduk seorang diri dipinggir jalan dan selanjutnya dibawa ke Polsek Duapitue untuk dilakukan interogasi.

Korban menerangkan bahwa pada hari Jumat (06/09/2019) sekitar pukul 17.00 Wita bertempat di Jl. DDI Desa Kalosi, Kec. Dua Pitue, Kab. Sidrap, dirinya dijemput oleh seorang laki-laki yang mengaku bernama Fikri dengan menggunakan mobil merk Suzuki Futura berwarna biru.

Diakuinya, ia mengenal lelaki Fikri melalui Facebook. Selanjutnya ia dibawa ke sebuah rumah (alamat tidak diketahui) dan disetubuhi oleh Fikri dan seorang lelaki lainnya serta dipaksa menginap ditempat tersebut. Keesokan harinya, ia dibawa dan diturunkan di jalanan (sekitar Masjid Agung Pangkajene) dan pelaku meninggalkan korban disana.

Berbekal kesaksian dari korban, polisi segera melakukan penyelidikan lanjutan. Alhasil dua pelaku penculikan berhasil diringkus di Desa Kanie, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap. Kasus ini tengah ditangani Unit Reskrim Polsek Duapitue untuk penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Andhis|Editor : Darma

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close