Politik

Hilmiaty Asip, Politikus Perempuan Milenial Siap Maju Di Pilkada Bulukumba 2020

COMPAKSULAWESI.COM — BULUKUMBA — Hj. Hilmiaty Asip salah satu perempuan politikus milenial Bulukumba yang pernah menjabat sebagai angota DPRD Bulukumba selama dua periode, optimis siap maju di Pilkada Bulukumba periode selanjutnya. Hal ini disampaikan di depan awak media Kabupaten Bulukumba, Ahad (15/9).

Dengan dukungan besar dari keluarga dan juga kerabat serta sabagian masyarakat Bulukumba untuk maju di pilkada Bulukumba, menjadikan dirinya lebih semangat dan yakin untuk maju di Pilkada Bulukumba.

Menurut Hilmiaty, belajar dari proses, adalah salah satu langkah untuk bisa menyimpulkan bagaimana kelemahan dari proses yang telah dilalui kemarin.

“Belajar dari proses adalah salah satu langkah untuk lebih baik lagi. Dengan proses kemarin, banyak hal yang bisa kita tutupi untuk hari ini dan kedepannya. Intinya siapa yang berusaha Allah lah yang menentukan skenario terbaik-Nya. Dan karena kegagalan kemarin adalah tempat kita untuk belajar”. Katanya

Dengan 10 tahun pengalamannya menjadi seorang legistlator, tentunya banyak hal yang telah ia ketahui yang bisa dijadikan patokan untuk melakukan hal yang mampu memajukan Bulukumba disemua sektor.

Menurutnya sumber potensi yang mampu dioptimalisasi bisa lebih fokus. Selain fokus pada Kesehatan dan pendidikan, juga akan lebih mengembangkan pertanian, perikanan dan dari segi sektor pariwisata serta sektor yang lainnya.

” sebagai seorang pemimpin yang baik kita harus mampu melihat dan mentrasfer apa yang masyarakat butuhkan. Tidak hanya sekedar tataran konsep tetapi juga bagaimana upaya kita lebih kepada bekerja”. Jelas Hilmy Asip

Selain memajukan berbagai sektor daerah, pemberdayaan organisasi juga menurutnya perlu disuport dalam berbagai kegiatan-kegiatan sosial. Jadi bagaimana sebagai seorang pemimpin mampu memberdakan dan memberikan ruang. (Editor : Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close